Easy Accounting System Updater

Easy Accounting System adalah software akuntansi yang selalu mengutamakan kenyamanan penggunanya. Komitmen tersebut dibuktikan dengan adanya update yang selalu disertai dengan perbaikan maupun penambahan fitur minor. Dan di akhir bulan Oktober 2019 ini, Easy Accounting System kembali mengeluarkan pembaruan yaitu versi 5.2.16 build 2065. Berbeda dengan pembaruan sebelumnya, mulai versi ini pembaruan hanya bisa dilakukan dengan Easy Accounting System Updater.

Sampai versi 2058, pembaruan di software EASY 5 dilakukan dengan melalui installer yang diunduh lalu dipasang di komputer. Tentu ada sedikit perbedaan di antara metode pembaruan memakai installer dan updater. Maka, dalam artikel ini akan kami jelaskan mengenai detail EASY updater.

easy accounting system updater

Apa itu Easy Accounting System Updater?

EASY updater adalah sebuah aplikasi khusus yang dipakai untuk memperbarui software EASY 5. Pemakaian updater ini mulai diberlakukan untuk update versi 2058 ke versi 2065. Nantinya, pembaruan-pembaruan mendatang di atas versi 2065 juga HANYA BISA dilakukan memakai updater saja. Jadi, semua pengguna EASY wajib mengingat bahwasanya untuk memperbarui ke versi 2065 dan seterusnya harus memakai updater.

Bagaimana Cara Mendapatkan EASY Updater

Untuk mendapatkan EASY updater caranya sangat mudah. Para pengguna bisa mendapatkan file updater di tautan berikut ini:

System Update 2065
32bit
https://www.dropbox.com/s/t2d1o68wdrxsoz8/System%20Updater.exe?dl=1
64bit
https://www.dropbox.com/s/eoabo2k81m4rejt/System%20Updater.exe?dl=1

Yang perlu diperhatikan adalah pastikan bahwa bit yang akan Anda unduh sesuai dengan Windows Anda.

Bagaimana Cara Update ke Versi 2065?

Untuk melakukan update Easy Accounting System ke versi 2065 sangatlah mudah. Cara update tersebut telah kami tuliskan dalam sebuah artikel di situs ini. Anda bisa membacanya di tautan berikut ini: https://www.solusieasy.co.id/easy-accounting-system-build-2065/.

Siapa Saja yang Bisa Update ke Versi 2065?

Versi 2065 ini bisa didapatkan di setiap pembelian baru Easy Accounting System. Selain itu, versi ini bisa didapatkan oleh semua pengguna Easy Accounting System yang berlangganan Easy Priority.

Demikianlah serba-serbi updater EASY yang perlu Anda ketahui. Selain informasi ini, masih banyak informasi dan tutorial yang bisa dibaca di situs ini. Ada artikel tentang Easy Mobile, ada juga artikel yang membahas tentang Easy Accounting System. Mulai dari cara instalnya, cara membuat formula produksi, hingga flow transaksi perusahaan.

Kami juga menyediakan tutorial ini dalam format video, untuk melihatnya silakan kunjungi channel YouTube Easy Accounting System. Ketik Easy Accounting System di kolom pencarian YouTube dan Anda akan menemukan channel dan video-video dari EASY. Anda bisa meminta tutorial kepada kami dan caranya sangat mudah. Ketikkan request Anda di kolom komentar dan kami akan meresponnya. Terima kasih dan sampai jumpa di tutorial lainnya.

73 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply